aquw

haluw haluw,,,

aquwaviey ^^

panggil saia aviey,,,

uhmm,,lahir d ngajuk,,tgL XX bLn XX thn XXXX,,,yupzzzz,,,dah lumayan lamma yah idup ^^

semoga bermanfaad ney idupQuw,,,

paz teka ( d teka aisyah nganjuk,,tyus pinda sby,,nerusin ke teka raden paku,,)males bgT kL d suruh sekolah,,gila2an deh,,malesss bgt,mwnya cuma tidur mbangkong,,pake nge-dot pluz bangun2 clana dah basah smua,,qeqeqeqeqe (aib aib aib),,,dahhh,,pokoknya gag d nganjuk,,gag d sbY sama ajah,,sama2 aviey ^^,,,tyus semangad bgt kL dah ada peayaan gT,yg karnaval lah,drumband lah,,lomba apah lah,,,dahhhh,,kL drumband langsung minta jdi mayoret,,dwasar narsessssss,,,qeqeqqeqe,,mw-nya yg bagus2,nampang terussssss,,^^

Di SDN Manyar 1,,duww,,sekarang tuw SD d mn yah???gag pnh baca palang namanya lg,,duww,,pindah dmn yah???SDquw kayak laki,huffff,,kL dah maen kejar2an,,gag bisa berhenti de,,apa lg dulu ada kaka kLas yg sukka bgt ngeganggu,,dahhhh kaborrrrrrrrrrrr,,,bZ gitu sukka bgt ngeganggu temen2 kL pada belom ngerjain tugas,,apa paz ulangan,,pada gag bisa,,dahhhhh,,langsung tak gangguin deh,,ampe d marain gT lahhhh,,,qeeqeqeqe ^^

smp???SMP 1 lowwww,,qaqaqaqa,,tP pngen k smp 6 ce sebenernya,,ngikud jejak masQuw,,tyata danem menuntut ke smp 1,,alhamdulillahhhh,,smp yah gT,,mule ngrasa jD cew,,sedikit gag neko2,,ingeddd,,sedikittttttt,,dah mule sukka ma cow ^^,,qeqeqeqeqe,,,dahhhh,,tobad jadi cew jadi2an,,neh lumayan cew lah,,biyarpun masi cow dikit deeeee,,,dikit kog :))

sma??SMA 6,,yg mw nya ke sma 5,,gag notot dahhh,,duww,,pake test gT lahhh,,uhmmmmm,,,yahh,,alhamdulillah d SMA 6,,seruuuuuuuuu,,,wahhhhh,,ne paling maknyus,,aviey jadi aviey ^^

aviey yg gag neko2,,tp sedikid bandel,,qeqeqe,,,gmn gag bandel,,tuw dah ada korban kebandelanQuw,,endud tesarrrrrr,,gmn kabarmuw??qeqeqeqe,,,d suruh potong rambut,,malah manjangin,,d suruh manjangin,,malah potong pendek bgt,,d suruh ke kanan,,pengen ke kiri,,d suruh jalan,,malah tidur,,dahhhhhhh,,gt lahhh,,banyak hal2 aneh yg tak lakuin,,ampe bnyak warna2 pertengkaran yg begitu menghiasi saad2 ituw,,qeqeqeqe ^^

ya gt lahhhhhhh,,,masa2 sma,masa2 seneng,,masa2 gilla,,masa2 dunia penuh warna,,dahhhhhh, gag bisa d sampein ma kata2 deh ^^

kuliahQuw???

SI ITS,,sombong dikittttttt,,,sombong angel plajarannya,,sombong dapet nile yg pas2an,,,duw viey,,mengecewakan,,qeqqe (hal ini yg gag tak senengin,,,semangad blajarrrrrrrr)

ma aNonims terbaek ^^

menggila bersamma,,qeqeqeqeqe,,,seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu ^^

duwww,,di sinni jg bnyak hal gila yg aquw ma temen2 lakuin,,gag tw dahhhh,,kapan Qt bakal tobat,,qeqeqeqe ^^

semangad reekkkkk,,anonimsterbaek ^^

aquwaviey

Advertisements

7 Comments »

  1. dhanie Said:

    aq PERTAMAX..!! hehe
    met berkarya..
    Smangat..smangat.. 🙂

    smster4 makin banyak tantangan low.. termasuk tantangan bwt nge-blog :p

    🙂

  2. N@n-dha Said:

    Hmmmm…Aviey
    apa y…
    zzzzzzzz……
    zzzzzzzz……
    y kalo diliat dari cerita singkat kamu c kayaknya kamu tetep seperti waktu SD dech…kumpul bareng cowok,maen bareng cowok ampe2 gayanya kayak cowok jg hehehehe 🙂

    Jangan lelah untuk mencoba dan berusaha… impian didepan mata…Semoga kamu bisa mencapainya… :p

  3. aquwaviey Said:

    bwt maz nanda = qeqeqeqeqeqeqeqe,,sai jd maluuuuuuu,,,

    ya gmN hayuuuu,,,ITS,banyak cow atow cew??? (ngeles mode on) ^^

    tP senengnya,,kL sekarang,,rang2 d sekitarQuw bisa njaga kug maseee,,,qeqqeee,,sipz dahhh,,ndak kawatir :p

    semangad ngeblog mas,,,tuw blogmuw masi krik krik krik gT :p

  4. aquwaviey Said:

    bwt maz danika = siap bozzzzzzz,,,

    jgN2 malah sengangad ngeblog doang??duwwwwww -.-‘

    qeeeqeqeqeqe

  5. N@n-dha Said:

    Vieyyy…kirim komen lagi donk yang kemaren kehapus hehehe

    sering2 komen blogquq yach :p

  6. pituku Said:

    ??? Confusing nih ??? jangan tanya karena apa !!! Confusing = ajarannya Cong Fu Tse. he..he.. + curiious juga !!

  7. setya5785 Said:

    iseng2 mampir ah ^_^
    alo pi ^_^


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: